15 Member AKB48 Terbaik Dalam Pakaian Renang

ITIL Online Desk

Di Jepang, bukan hal yang aneh apabila para artis remaja banyak difoto dalam bikini maupun pakaian dalam yang cukup seksi.  Hal ini sudah menjadi bagian dari "tradisi" dunia hiburan Jepang, terutama bagi para teen idol dan artis-artis wanita.  Walaupun mengundang banyak pro dan kontra, penampilan para member AKB48 dalam pakaian renang juga tetap ditunggu-tunggu oleh banyak orang.

Kira-kira, siapakah member AKB48 yang terlihat paling "spektakuler" saat memakai pakaian renang?  Nah, hal inilah yang akan kita coba bahas dalam artikel Ngidol.com kali ini.  Oh ya, karena yang masuk di sini adalah kriteria "keindahan tubuh", jangan kaget ya kalau nama-nama populer seperti Mayu Watanabe dan Rino Sashihara tidak masuk dalam daftar, karena mereka mungkin masih kurang seksi dibandingkan nama-nama lain dalam daftar.  Langsung saja, berikut daftarnya:

15.  Mariko Shinoda


Mariko yang berambut pendek dan memiliki tubuh tinggi dan langsing memang sangat menyerupai sosok supermodel.  Tak heran, ia juga terlihat sangat elegan dan cantik ketika memakai pakaian renang.  Walaupun tubuhnya tidak terlalu seksi, namun Mariko memancarkan aura tersendiri yang merupakan kombinasi antara ekspresi cool dan cute.  Setelah ditinggal Mariko graduate, saat ini di AKB48 terlihat belum ada sosok yang mampu menggantikannya.


14.  Moeno Nito


Wajahnya yang cute dan imut ternyata sedikit "menipu".  Moeno Nito memiliki tubuh yang cukup seksi dan terlihat sangat indah saat memakai pakaian renang.  Anggota AKB48 generasi kelima ini juga baru saja mengumumkan kelulusannya di awal tahun 2013 lalu.  Cukup mengejutkan melihat popularitas Moeno Nito yang tidak terlalu tinggi, padahal ia terlihat begitu imut dan cantik.


13.  Atsuko Maeda


Acchan adalah sosok seorang teen idol yang sangat ideal.  Saat ini, popularitasnya mungkin hanya bisa ditandingi oleh Yuko Oshima.  Ia juga dikenal sebagai sosok yang serba bisa, mulai dari menyanyi, menari, hingga modeling.  Khusus untuk modeling, Acchan yang sepintas kelihatannya alim ini juga ternyata cukup sering berpose dalam foto-foto seksi.  Walaupun tidak terlihat terlalu spektakuler, ia tetap kelihatan cantik saat memakai pakaian renang.


12.  Miho Miyazaki


Miho yang lahir pada tahun 1993 ini juga memiliki aura cute yang sangat kuat.  Lulus audisi generasi kelima, Miho sudah pernah mencicipi bergabung dalam Team A, Team K, dan Team B.  Wajahnya juga terlihat sangat cantik, anggun dan sangat elegan.  Sayang, Miho yang memiliki tinggi badan 159 cm ini popularitasnya dalam Senbatsu justru makin menurun dari tahun ke tahun, bahkan di Senbatsuterakhir ia sama sekali tidak mendapatkan peringkat.



11.  Asuka Kuramochi


Asuka Kuramochi adalah member sub-unit French Kiss bersama Yukirin dan Aki Takajo.  Sub-unit ini memang dikenal berisi dengan member AKB48 yang paling sensual.  Nah, melihat penampilan Asuka Kuramochi dalam bikini beberapa waktu yang lalu, tampaknya idol yang satu ini juga sangat pantas untuk masuk ke dalam posisi limabelas besar.  Kita lihat saja ke depannya, apakah Asuka bisa kembali merebut perhatian ketika tampil bersama French Kiss.



10.  Miyuki Watanabe


Miyuki yang akrab disapa dengan sebutan Milky ini juga terlihat sangat bagus saat memakai pakaian renang walaupun tubuhnya kecil dan kurus.  Banyak yang beranggapan Miyuki Watanabe mempunyai sensualitas tersendiri dalam dirinya, yang bisa membuatnya tampak seksi apapun pakaian yang dipakainya.  Buktinya cukup jelas, di mana photobooknya menjadi salah satu photobook member AKB48 paling laris dalam penjualan minggu pertamanya.



9.  Aki Takajo


Akicha yang juga merupakan member dari JKT48 ini memang memiliki postur tubuh yang bagus.  Walaupun tidak terlalu tinggi, Aki memiliki bentuk badan yang atletis.  Ketika tampil dalam pakaian renang dalam sub-unit French Kiss, ia tidak terlihat kalah seksi dari Yukirin yang memang tidak perlu diragukan lagi sensualitasnya.  Pertanyaannya, mungkin nggak ya Akicha berfoto-foto dalam bikini bersama member JKT48 lainnya?  Hehehe...



8.  Sayaka Yamamoto


Sayaka Yamamoto yang merupakan kapten Team N NMB48 ini dikenal sebagai anggota 48Family dengan ukuran oppai (payudara) yang paling spektakuler.  Ia sering membuat member-member lainnya merasa kagum sekaligus iri melihat keindahan tubuhnya.  Menengok fakta ini, tampaknya tak perlu diragukan lagi penampilan Sayaka saat memakai pakaian renang.  Ukuran oppai-nya yang spektakuler ini sedikit tidak proporsional dengan tinggi badan Sayaka yang hanya 155 sentimeter.



7.  Tomomi Itano


Tomomi Itano adalah salah satu member AKB48 yang terlihat paling sensual.  Wajahnya sangat khas, dan ia juga terlihat sangat sadar kalau dirinya mempunyai aura yang berbeda dari member AKB48 lainnya.  Ya, Tomomi memang tidak sepolos member-member lainnya, walaupun kesan imut dan menggemaskan masih terpancar dari wajahnya.  Ekspresinya terlihat sedikit "nakal", "licik" namun juga menyiratkan kesan kecantikan yang sangat kuat.



6.  Yuko Oshima


Banyak yang mengatakan, Yuko Oshima memiliki semua unsur yang diperlukan untuk menjadi seorang idol.  Ia memiliki sifat ceria, berbakat dalam menyanyi dan dance, percaya diri, dan berwajah cantik.  Selain itu, ukuran oppai-nya pun cukup besar sehingga membuatnya sering diminta berfoto dalam kostum-kostum yang seksi dan menantang.  Tidak salah jika kemudian ia masuk sebagai salah satu member AKB48 yang terbaik ketika tampil dalam pakaian renang.



5.  Tomomi Kasai


Member yang sudah graduate dari AKB48 tahun 2013 ini juga memiliki kesan sensual yang sangat tinggi, bahkan jauh lebih tinggi dari Tomomi Itano.  Tomomi Kasai memiliki wajah yang cukup unik, terkesan innocent, namun juga beberapa waktu terlihat sedikit "liar" dan terkesan menggoda.  Ketika ia tampil dalam pakaian renang, kesan sensualnya pun menjadi bertambah berkali-kali lipat.  Walaupun tidak terlalu populer, karir Tomomi Kasai di AKB48 terbilang stabil dan selalu berhasil masuk ke dalam 16 besar Senbatsu.



4.  Sayaka Akimoto


Sayaka Akimoto adalah seorang idol yang memiliki kesan sporty.  Ia banyak melakukan berbagai macam olah raga untuk menjaga agar tubuhnya tetap fit.  Banyak member yang heran sekaligus kagum ketika melihat perut Sayaka Akimoto yang ternyata sudah berbentuk six pack.  Selain itu, tubuhnya yang sangat tinggi juga membuatnya tampak seperti seorang model profesional ketika sedang berpakaian renang, dan tidak tampak seperti anak ABG yang berusaha tampil seksi.



3.  Yuki Kashiwagi


Yuki Kashiwagi atau Yukirin bisa dibilang sebagai member AKB48 terseksi.  Tak hanya itu, ia juga berhasil menduduki peringkat ke-10 dalam daftar selebritis wanita Jepang yang paling ideal untuk dijadikan seorang pacar.  Melihat posisinya saat ini, tampaknya kesan sensual Yukirin akan makin tidak tertandingi karena kebanyakan member yang seksi sudah graduate.  Melihat fakta bahwa Kojima Haruna dan Yuko Oshima akan segera graduate, tampaknya predikat sebagai member terseksi akan dipegang oleh Yukirin.



2.  Mai Oshima


Berdasarkan polling di sebuah forum internasional fans AKB48, Mai Oshima menduduki peringkat pertama sebagai member terseksi pilihan anggota forum, di atas Sayaka Akimoto, Haruna Kojima, bahkan Yukirin.  Mai yang sudah graduate sejak tahun 2009 ini memang masih dikenal oleh fans-fans sejati AKB48 yang tidak bisa dengan mudah melupakan pesonanya ketika tampil dalam pakaian renang.  Saat ini, Mai juga terkadang tampil sebagai model untuk berbagai media.



1.  Haruna Kojima

Predikat member AKB48 terseksi dan tercantik dalam pakaian renang tampaknya paling pantas dipegang oleh Haruna Kojima.  Idol yang akrab disapa dengan sebutan Nyan Nyan ini keseksiannya sudah diakui di kalangan profesional Jepang.  Ia bahkan diminta secara resmi untuk menjadiambassador dari produk pakaian dalam bernama Peach John.  Selain memiliki wajah yang cantik, Haruna juga mempunyai bentuk badan yang sangat indah menyerupai gitar
ITIL Practitioner

Subscribe to receive free email updates: