10 hot Foto Aki Takajo Berbikini

ITIL Online Desk
Aki Takajo atau Takajo Aki dikenal oleh penggemar musik di Jepang dam seluruh dunia sebagai seorang idol Jepang yang terkadang tampil sebagai model bikini. Ia menjadi salah satu member AKB48 yang cukup dicintai oleh fans. Karirnya dengan AKB48 diawali pada bulan April 2008 ketika ia menjadi bagian dari generasi ke-6 girlband tersebut. Ia akhirnya dipastikan bergabung dengan Tim A pada bulan Desember 2008. Sebagai bagian dari pekerjaannya sebagai model, Aki Takajo melakukan pemotretan di Guam pada tahun 2011. Selain pemotretan dengan bikini, ia juga terlihat difoto dalam pakaian sebagai lifeguard untuk majalah Big Comic Spirits yang dirilis pada bulan Agustus 2011, sesuai dengan kondisi di Jepang yang sedang mengalami musim panas.




Tak lama setelah itu, Aki Takajo kembali muncul di sampul majalah remaja yang bernama Champion. Meskipun ia mungkin tidak sepopuler beberapa model bikini Jepang lainnya, Aki Takajo adalah selebriti yang bisa membuat banyak orang terkagum-kagum akan kecantikan dan keimutannya. Menurut admin sendiri, Aki Takajo adalah anggota paling seksi yang dari AKB48 maupun JKT48.



Beberapa bulan setelah dtransfer ke JKT48, Takajo membintangi sebuah iklan untuk minuman ion yang disebut Pocari Sweat bersama dengan member lain asal Jepang, Haruka Nakagawa. Takajo mengungkapkan kebahagiaannya karena bisa membintangi iklan ini dan ia berharap bahwa karena banyak orang yang menonton iklan tersebut, ia ingin mereka tahu bahwa ia dan Haruka Nakagawa telah bergabung JKT48.



Aki Takajo yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-22 tahun pada tanggal 3 Oktober 2013 adalah seorang idol yang sangat energik. Gadis cantik ini adalah selebritis yang asli lahir di Tokyo. Dia juga sekarang menjadi anggota dari JKT48 yang notabene adalah sister group dari AKB48. 



Saat ini, Aki tinggal di Indonesia dan ia sedang gencar-gencarnya belajar bahasa Indonesia. Aki juga merupakan anggota dari sub unit AKB48 yang disebut French Kiss bersama dengan Asuka Kuramochi dan Yuki Kashiwagi. French Kiss juga beberapa kali tampil dalam berbagai majalah, menampilkan Aki Takajo, Yukirin, dan Asuka Kuramochi dalam kostum bikini. Tak hanya bersama French Kiss, partisipasinya dalam AKB48 sudah sangat banyak.




Aki tampil di berbagai single populer seperti Heavy Rotation dan Ponytail to ShushuHeavy Rotation bahkan juga telah dinyanyikan SNH48 dan JKT48 dalam bahasa Mandarin dan Indonesia. 


Idol yang satu ini dikenal sangat suka minum teh terutama teh hijau, teh barley, dan teh oolong. Ia juga sangat atletis mampu bermain tenis dengan baik. Dikenal dengan nama julukan "Akicha", Aki Takajo sekarang sedang berjuang meraih mimpinya bersama JKT48, tentu saja dengan rekan senegaranya Haruka Nakagawa.




Beberapa waktu yang lalu, Aki Takajo juga berpartisipasi dalam singel ke-29 AKB48 yang berjudul Eien Pressure. Artis yang satu ini dikenl suka mengonsumsi makanan sehat terutama stroberi, lemon, dan acar plum. Aki memiliki nama yang sama dengan supermodel dan pembawa acara TV Aki Kawamura tapi Aki yang satu ini jauh lebih imut dan lebih cantik. Aki Takajo menyanyikan singleHeart Gata no Virus bersama dengan Haruna Kojima dan Rie Kitahara ketika ia masih menjadi anggota dari AKB48.
ITIL Practitioner

Subscribe to receive free email updates: