Al Pilih Tatjana Saphira, Ariel Tatum Kena PHP

ITIL Online Desk
CLEAR.CO.ID - Tak hanya dari keluarga dan kerabat dekat, ultah Al juga kedatangan dua bidadari cantik, yakni Tatjana Saphira dan Ariel Tatum. Kehadiran mereka berdua, Senin malam (9/1), membuat momen ke-17 Al makin spesial.
Ariel Tatum sebelumnya sempat dekat dengan Al. Bahkan, di atas panggung, Ahmad Dhaniberusaha memancing Al untuk mengungkapkan siapa gadis spesial yang mencuri hatinya selama ini.
Kamera terus menyorot Ariel yang menunjukkan ekspresi penuh harap. Namun sayangnya, Altak menyebutkan nama siapapun. Ia hanya bilang cinta pertamanya baru dirasakannya ketika masih sekolah dasar. Al bahkan mengaku kalau sekarang tak punya pacar.
Ariel Tatum kena PHP dari AL ©KapanLagi.com

Ariel Tatum kena PHP dari AL ©KapanLagi.com
Ahmad Dhani makin gemas ingin mengorek lebih jauh tentang gadis yang dekat dengan putranya. Ia menanyakan siapa gadis pertama yang mengucapkan selamat ultah. Lagi-lagi Altak memberikan jawaban yang memuaskan. Setelah itu, video memutarkan tayangan Arielmengucapkan selamat ultah. Seolah-olah sudah disiapkan sebagai kejutan sebelumnya.
Acara makin menuju puncaknya ketika keluarga besar Ahmad Dhani berkumpul di atas panggung. Selain Mulan Jameela, ada juga Maia Estianty dan adik-adik Al sendiri, El sertaDul.
Kemudian, dengan gaun putih yang cantik, Tatjana Saphira diantar Dul naik ke atas panggung untuk mendapatkan kue ultah. Sementara Ariel terlihat canggung ketika duduk dilewati olehTatjanaAl dan aktris yang jadi lawan mainnya di film RUNAWAY itu pun nampak serasi di atas panggung.
Nah, benarkah Ariel kena PHP dari Al yang memilih Tatjana? Menurut kalian, Al lebih cocok dengan siapa?
http://www.clear.co.id/whats-fresh/al-pilih-tatjana-saphira-ariel-tatum-kena-php-2b48c3c.html
ITIL Practitioner

Subscribe to receive free email updates: