HD pictures Diana Kezia on MAX Magazine Bugil

ITIL Online Desk
Diana Kezia 02
Diana Kezia 06
Kezia demikian wanita muda ini disapa, pembawaannya tenang dan cenderung pendiam. Namun karakternya itulah yang justru menarik perhatian para pria. Apalagi memang bentuk tubuhnya indah berlekuk. Pandangilah pinggulnya yang memiliki lekuk apik yang membentuk siluet tubuhnya terlihat nyata. Karena pinggulnya ini pulalah yang menaikan derajat ke-pedeannya.
Penyuka warna hitam ini tak menampik dirinya dianggap seksi. Kezia tahu betul bagaimana harus bersikap dengan keindahan badannya itu. Ia mampu membuat pria yang mengacuhkannya akan beralih memandanginya. Ia akan mengeluarkan jurus-jurus seksinya agar si pria mengalihkan perhatian padanya. “kemudian aku akan melirik dengan mata yang menggoda,” kata pemakai bra 34a ini tertawa.
Pria yang mampu bersanding dengannya adalah pria yang bertanggung jawab dan tidak melirik wanita lainnya ketika sudah berjalan dengannya. Kezia pun membutuhkan pengertian pada dirinya yang tinggi. Pun harus pula mau memenuhi permintaan pelahap spaghetti ini, apapun yang dimintanya. “Dia juga tidak mudah menyerah untuk memiliki aku,” kata kezia serius.
Wanita kelahiran jakarta 5 november ini masih mengutarakan kriteria pria yang mampu menaklukan hatinya. Ia mengharapkan pria itu royal pada dirinya dan harus romantis yang merupakan hal yang tak bisa dibantah. “Dia harus romantis agar hubungan kita tidak membosankan dan monoton. Dia juga harus setia, punya selera humor yang bagus. Kemudian dia juga harus berusaha mengerti apa yang aku mau,” ungkap kezia.
Sebagai imbal baliknya kezia akan berusaha untuk membuat pasangannya senang selama bersamanya. Khususnya dalam permainan cinta, kezia mampu memberikan kejutan-kejutan yang tak pernah pasangannya sangka sebelumnya. Baginya bercinta yang disebutnya sebagai menyehatkan badan itu, bukan melulu tentang kepuasan pada dirinya. Dia menginginkan pasangannya juga menikmati kebersamaan dalam bercinta. Sehingga terciptalah reaksi kimia yang membuat ikatannya kuat.
“Dalam bercinta aku tipe aktif dan aku mau pasanganku menikmatinya. ”Aku selalu ada sensasi-sensasi buatnya agar percintaan tidak monoton dan membosankan,” ungkap kezia yang berolahraga untuk menjaga keseksian tubuhnya. Untuk urusan aktivitas bercinta kezia memang memiliki trik-trik yang membuat pasangannya tak berpaling darinya. Tak hanya itu percintaannya akan semakin dahsyat bila aktivitasnya dilakukan dalam kegelapan. Menurutnya dalam kegelapan tercipta sensasi gerakan dan suara yang bisa jadi membuat pasangannya lebih bergairah.

“Biasanya aku berisik sekali bila bercinta. Tujuan aku sih agar pasanganku jadi lebih bergairah lagi membuat gerakan-gerakan intim,” kata kezia yang menyukai posisi doggy. Kezia tak malu-malu mengungkapkan keinginannya bila menginginkan aktivitas bercinta. Apalagi bila tengah menonton film dewasa. Bila gairah sudah memanggil, iapun akan meminta pasangannya untuk bercinta. Pun bila ia menonton sendiri maka tak ada alternatif lainnya selain memuaskan diri sendiri.


Karena Fotonya ukuran HD takut hilang atau pecah maka ku buat aja versi rar nya. bisa kalian unduh di bawah ini. 

Download via 4Shared

ITIL Practitioner

Subscribe to receive free email updates: