DESI WULANDARI HD PICTURES MAX MAGAZINE Bugil

ITIL Online Desk
Desi Wulandari 07
Desi Wulandari 01
Dessy, demikian dia dipanggil, akan terpana bila melihat pria yang penuh gairah semangat. Aura pria itu menerpa dirinya dan menjeratnya dalam pesona. Yup, pria seperti Mario Lawalata lah yang menjadi idamannya. Baginya Mario sangat seksi dan tentunya memancarkan aura semangat. Meskipun faktor fisik tetap menjadi pertimbangan wanita kelahiran 8 Oktober 1990 itu.
Tetap saja pancaran energy positif si pria yang akan lebih banyak menyita perhatiannya. “Pria dengan aura semangat, maka dia memiliki gairah lebih,” ungkap Dessy yang memiliki tinggi badan 165 cm dan berat 47 bkg. Bagi Dessy, kriteria pria seperti itulah yang harus dimiliki bila mendekati dirinya. Sudah tak terhitung pria yang berusaha mendapatkan hatinya. Namun ia sendiri tak pernah bergeming dari kriteria yang menjadi persyaratannya. “Selain ada gairah memancar, lalu seperti Mario Lawalat, tentunya juga harus berani, dan yang tak kalah pentingnya adalah dia pria romantis,” ungkap Dessy.
Yang paling tidak disukai dari pria-pria yang mendekatinya adalah cara caranya. “Kebanyakan mereka datang dengan cara gombal, nyebelin banget! Padahal kalau datangnya menjadi diri sendiri atau paling tidak romanstislah, pasti bisa berteman dengan aku,” ungkap Dessy serius.
Tato yang berada di atas bokongnya seolah menjadi petunjuk bagian bawahnya patut pula diperhatikan. Namun, yang paling menarik perhatian pria adalah bentuk dadanya yang bagus., proporsional dengan bentuk badannya. Tak mengherankan selain bagian yang lain, bagian ini kerap menjadi perhatian banyak pria. Dessy pun tahu bahwa bagian dadanya yang kerap membuat para pria tak bisa memalingkan pandangan darinya.
Yang cukup menggelikan dari Dessy adalah dirinya termasuk orang yang super pelupa. Bahkan ia harus berulang kali berganti handphone karena perangkat komunikasi tersebut kerap tertinggal di taksi. “Entah kenapa sama aku ya, aku ini orangnya super pelupa,” kata Dessy sambil tersenyum manis,
Ia membisikan aktivitas seksnya. Ia sangat suka menyemarakkan suasana dengan bersuara selama melakukan ML. Baginya bersuara dapat membuat pasangannya lebih bergairah. Bahkan selama melakukan aktivitas ML, Dessy cenderung menyenangkan pasangannya. Ia akan melakukan apapun agar pasangannya mendapatkan kepuasan selama ML dengannya. Makanya posisi favoritnya adalah berada di atas alias WOT. Dengan begitu selain bisa memuaskan pasangannya, dirinya juga dapat terpuaskan dengan sendirinya.
Karena Fotonya ukuran HD takut hilang atau pecah maka ku buat aja versi rar nya. bisa kalian unduh di bawah ini. 

Download via 4shared
ITIL Practitioner

Subscribe to receive free email updates: