Cinta Anghua: Aura Sensualitas yang Selalu Merebak

ITIL Online Desk

Cinta memang menarik, memandanginya seperti menemukan oase di tengah gurun. Ia pun ramah terhadap orang yang baru dikenalnya.
Pertanyaan pertama yang diajukan kepada Cinta dari pria yang baru dikenalnya adalah bentuk dadanya yang bagus. Dadanya memang memberntuk format yang bagus, sangat proporsional dengan bentuk tubuhnya yang menjulang hingga 170 cm. Cinta pun menyadari hal itu sebagai aset yang dapat dimanfaatkan untuk menghasilkan gambar yang bagus dalam sesi foto yang ia ikuti.

Menyadari bahwa sensualitas dirinya selalu merebak keluar. Pemakai bra 34 ini tak pernah menutupi maupun membukanya. Baginya semua mengalir begitu saja tak perlu ditutup-tutupi. Biarpun ditutup-tutupi bila aura sensualnya keluar tak bisa dihalangi. “Soalnya tanpa aku sembunyikan orang-orang bisa melihat sisi sensualitas aku,” ungkap cinta yang menyukai warna merah.
Tentunya banyak pria yang berusaha mendekatinya dengan berbagai modus. Seperti yang sudah kenal dengannya berpura-pura curhat tentang berbagai hal. Ujung-ujungnya ingin mendapatkan dirinya. “Banyak yang modus,” ungkap pelahap calamari ini.
Toh, Cinta menanggapinya dengan keramahan dan santun pada semua orang. Tak mengherankan bila semakin membuat para pria menjadi lebih penasaran.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
  
 
 
 
 
 
 
 
 




 
 






ITIL Practitioner

Subscribe to receive free email updates: