7 Cewek Bening Cantik Voli Proliga Indonesia

ITIL Online Desk
Kompetisi Proliga yang menjadi ajang persaingan klub voli tingkat nasional memang saat ini makin menarik perhatian masyarakat di Indonesia.
Terlebih lagi dengan hadirnya para bintang lapangan cantik di ajang Proliga ini menambah daya tarik kompetisi bola voli kasta tertinggi di Indonesia. Penasaran dengan pemain voli Proliga yang berparas cantik? Berikut ulasannya.
maya kurnia
                         
Maya Kurnia Indri Sari merupakan salah satu pemain dari klub Jakarta Pertamina di kompetisi Proliga 2014. Sebelum masuk ke klub ini, Maya yang berparas cantik ini memang sudah aktif di ajang voli tingkat daerah sejak dirinya masih sekolah di bangku sekolah menengah atas.
Gadis cantik kelahiran Gresik ini sendiri kini juga makin menanjak karirnya di dunia Voli sehingga dirinya berhasil masuk di tim nasional dan telah memperkuat timnas bola voli di ajang Kejuaraan Junior Asia 2006 dan Kejuaraan Asia 2007 di Thailand. Saat ini pun Maya juga masih masuk pemain langganan timnas bola voli Indonesia.
novriali yami
Novriali Yami merupakan salah satu pemain pro liga dengan wajah cantik rupawan. Gadis kelahiran Bandung 4 November 1991 ini selalu pusat perhatian saat klubnya Valeria Manokwari bermain di lapangan.

Yami yang memiliki tubuh semampai dengan tinggi 170 cm ini mulai karirnya di dunia voli nasional dengan masuk ke klub junior Bandung Tectona. Semenjak itu, karir gadis kelahiran Purwakarta ini terus menanjak sampai akhirnya masuk ke timnas bola voli Indonesia. Dirinya pun sudah memperkuat timnas Indonesia dalam SEA Games 2013.
zara alfa
Zara Alfa Lautinia merupakan pemain voli bertubuh mungil yang juga selalu menjadi pusat perhatian ketika turun di lapangan berkat wajahnya yang cantik.

Pemain dari klub Jakarta Pertamina Energi ini merupakan setter andalan tim asal Jakarta tersebut. Kemampuan bermain Zara yang di atas rata-rata ini akhirnya mengantarkannya sebagai salah satu punggawa timnas dan ikut serta kala timnas berlaga di SEA Games 2013.
4. Yolla Yuliana
yolla
Yolla Yuliana merupakan salah satu pemain voli wanita paling banyak digemari di Indonesia. Wajah cantik wanita asal Bandung ini memang tak terelakkan. Pemain voli dengan tinggi badan 180 cm menjadi salah satu punggawa klub Valeria Manokwari bersama Novriali Yami.

Yolla yang bermain sebagai quicker ini juga telah menjadi punggawa timnas Indonesia dan sudah memperkuat timnas di ajang SEA Games 2013 lalu. Dirinya pun juga berhasil membawa Valeria Manokwari menjadi runner up Proliga 2014.
5. Pungky Afriecia
pungky
Satu lagi dara Bandung yang sukses menjadi bidadari di atas lapangan voli yaitu Pungky Afriecia. Gadis cantik berusia 19 tahun ini mengawali karir dengan bergabung bersama klub Alko Bandung.





Saat ini Pungky memperkuat klub Manokwari Valeria dan berhasil mengantarkan klub tersebut menjadi runner-up Proliga 2014.
6. Berllian Marsheilla
berllian
Berlian Marsheilla merupakan punggawa cantik asal klub Jakarta PLN dan sukses menjadi primadona di ajang kompetisi Proliga berkat prestasinya yang mentereng.
 
  

Berlian memang sudah menunjukkan bakatnya di dunia voli sejak usianya masih remaja dengan merebut banyak gelar individu di berbagai kejuaraan yang diikutinya. Saat ini pun Berlian juga masih menjadi punggawa aktif di timnas bola voli Indonesia.

7. Wilda Siti Nurfadhila


Wilda Siti Nurfadhila adalah pemain voli yang juga berparas cantik. Dara kelahiran Bandung, 7 Februari 1995, ini memulai karier volinya dengan bergabung bersama klub Alko Bandung. Dengan tinggi 176 cm, Wilda bermain sebagai seorang quicker (smes bola dengan umpan-umpan cepat).








ITIL Practitioner

Subscribe to receive free email updates: