Beredar Foto Bu*il Dewi Perssik di Dunia Maya

ITIL Online Desk

Wanita yang satu ini memang hampir tak pernah bisa lepas dari sensasi nasional. Kali ini, muncul beberapa foto tanpa busana, yang dilakoni wanita mirip Dewi Perssik bu*il. Benarkah itu memang dia? 
depe29714c1
Foto bugil tersebut pertama kali dipublikasikan oleh pemilik akun @. Saat mengunggah foto tersebut, dia juga me-mention akun Twitter Dewi Perssik Bugil.
Dalam foto tersebut, seorang wanita terlihat mengguyur dirinya di bawah pancuran air. Dia dalam posisi duduk, kepala menghadap ke atas dan mata terpejam untuk menghindari air masuk ke dalam mata.
Wanita yang memang memiliki wajah mirip Dewi Perssik itu sama sekali tidak mengenakan. Dengan demikian, sudah jelas bahwa seluruh bagian tubuhnya terlihat dengan jelas.

Tak lama setelah foto itu beredar, wanita yang akrab disapa DePe itu langsung memberikan komentar. Dia menegaskan bahwa dirinya telah difitnah, dan orang dalam foto tersebut sama sekali bukan dirinya.
Seperti yang dilansirkan dalam blognya addgue “Kalian fitnah saya, ini badan saya, ingat yah, nikmati rezeki dengan fitnah saya,” demikian komentar yang ditulis olehnya.
Meski demikian, memang harus diakui bahwa ada kejanggalan yang nampak dalam foto tersebut. Selain ukuran dada Depe yang seharusnya lebih besar, tahi lalat yang biasanya ada di payudara sang bintang juga tak tampak dalam foto bugil tersebut.(kpl/ris)

depe29714c
Foto Hot Lainya
dewi persik foto hot terbaru
dewi persik bugil telanjang


dewi persik bubgil
ITIL Practitioner

Subscribe to receive free email updates: