ELYSIA : EASY GOING GIRL

ITIL Online Desk ITIL Practitioner

Kira-kira apa sih yang terlintas dipikiran kamu, saat mendengar kata easy going? Seru kalau diajak jalan? Humoris? Santai atau yang lainnya?
Mungkin, pendapat kamu akan sedikit berubah, ketika berkenalan dengan cewek bernama lengkap Elisya Hambali ini. Walau sekilas terlihat jutek dan angkuh, tapi dalam sekejap anggapan itu akan langsung berubah setelah berkenalan dengan cewek yang akrab dipanggil bule ini.
Kepada HAI, dia membeberkan lima hal yang menurutnya cukup membuktikan kalau dia adalah seorang easy going girl.
Nggak suka parfume
Kalau biasanya cewek itu identik dengan wewangian. Tapi Elysia berbeda, dia nggak suka pakai parfume sejak masih kecil. Untuk menjaga kebersihan dan wangi di tubuhnya,cukup dengan mandi dua kali sehari dan pakai body lotion, wewww!!!
Pemalas, tapi berprestasi
Cewek yang mengaku sering malas sekolah dan pernah disuruh keluar karena berisik di kelas ini malah selalu langganan masuk ranking sepuluh besar, lho!
"Aku memang pemalas, tapi kalau mau ujian, aku selalu usahakan belajar serius dan catatan adalah senjata aku untuk persiapan ujian" Ungkap cewek yang bercita-cita ajdi dokter ini.
Action Mania
Elysia pun mengaku, nggak setipe kayak cewek-cewek lain diluar sana yang hobi banget nonton film drama romantis. Pasalnya, sejak kecil dia adalah pengagum seluruh serial film dan games action.
"Wah, aku selalu menyempatkan nonton film terbaru yang bergenre action, apapun itu. sambil nunggu film diputar, nongkrong di game arcade, seru juga tuh!, hehehe" Ujar cewek blasteran Perancis-Cina ini.



Still Single!!!!


"Aduh, udah nggak jaman deh, nggak punya cowok atau pacar, langsung galau dan murung, mending dibawa santai aja, hahaha..."
Itu adalah jawaban yang terlontar dari seorang Elisya. selain memang sedang fokus ingin bergaul dan senang-senang bareng sahabatnya dulu.
Wah berarti, peluang untuk menjadi pacar kamu, masih terbuka lebar dong ya? Hehehe.... (*)



Elysia’s Facts :


Nama lengkap : Elysia Hambali
Tempat/Tanggal Lahir : Jakarta, 24 September 1995
Tinggi/Berat Badan : 159 cm / 48 kg
Sekolah : SMA Ricci 1, Glodok
Twitter : @elysiahambali



pict















  • http://www.hai-online.com/Hai2/Cewek-HAI/Cewek-Hai/ELYSIA-Easy-Going-Girl
ITIL Practitioner

Subscribe to receive free email updates: